Basur

About This Blog

Join The Community

Premium WordPress Themes

Selasa, 14 Desember 2010

Most wanted movie gue! The Chronicles Of Narnia : The Voyage of the Dawn Treader

Ketertarikan saya menonton film Narnia sebenarnya dimulai sejak Film Narnia sebelumnya The Lion, The Witch and The Wardrobe, setelah itu Narnia menjadi my special movie yang terus saya ikuti perkembangannya

Penulis dongeng Narnia yaitu C. S. Lewis (dipanggil Jack) dilahirkan pada tanggal ini di tahun 1898, Tahun 1939, saat Jack berusia 41 tahun, Perang Dunia II pecah. Tidak heran jika latar Film Narnia menggambarkan keadaan Inggris saat Perang Dunia II Pecah.

Kali ini berkisah tentang Edmund dan Lucy Pevensie yang sedang menumpang di rumah Paman mereka pada saat masa Perang Dunia. Sepupu mereka, Eustace Scrubb, merupakan seorang narsistik sejati, yang sangat mengagung-agungkan kecerdasannya, tidak heran kalau Eustace begitu membenci Edmund dan Lucy. Pada bagian awal film diceritakan bagaimana mereka bertiga (Edmund, Lucy dan Eustace).
Seperti sebelum-sebelumnya, jika tersesat ke negeri Narnia, maka pastilah ada suatu misi atau tugas tertentu yang dibawa oleh Raja dan Ratu Narnia (Edmund dan Lucy). Mereka bergabung bersama teman-teman prajurit kerajaan Pangeran Caspian dan tikus Reepicheep, mereka menuju misi misterius ke Kepulauan Lone.
Menjadi pokok utama atau musuh mereka kali ini adalah semacam kutukan atau sihir yang harus ditaklukkan dengan menyatukan 7 pedang bangsawan di meja ‘Ashlan’, menurut petunjuk yang mereka dapatkan sudah ada 7 bangsawan yang mencoba melakukan hal tersebut dan 6 di antara ke tujuh bangsawan tersebut tidak terlihat lagi

Perjalanan penuh magis ini akan menguji hati dan semangat ketiganya menghadapi ancaman badai, godaan-godaan sihir dan perkara-perkara dunia. Sebelumnya mereka sudah diingatkan akan terus digodai / dicobai sampai misi mereka menyatukan 7 pedang di atas meja Ashlan untuk memutus sihir atau kutukan dilengkapi.
Secara umum  film ini termasuk bagus, memiliki nilai-nilai keseharian yang baik. Tontonan sangat bagus untuk menanamkan nilai-nilai positif bagi penikmat film. Apalagi kali ini dalam format yang sedang booming yaitu 3D.

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

About Me

Maaf atas ketidaknyamanan dalam melihat Blog ini, saya masih Newbie