Basur

About This Blog

Join The Community

Premium WordPress Themes

Sabtu, 25 Desember 2010

Paramore Bubar ?


Band ternama Paramore dikabarkan pecah. Kedua personilnya, Josh Farro (gitar) dan Zac Farro (drum) sudah keluar dari  band beraliran pop rock tersebut.

Keadaan tersebut diperparah dengan kekecewaan yang dilontarkan Josh kepada sang vokalis, Hayley Williams. Menurut Josh, Hayley telah merilis konferensi pers versinya sendiri, dan tidak berkonsultasi dengan anggota band lain mengenai perpecahan dalam band. “Aku telah mengetik sebuah pernyataan yang sudah siap disebarkan, namun Hayley mendahuluiku tanpa permisi. Kami tidak akan mengeluarkan pernyataan tanpa persetujuan bersama Hayley. Kurasa pernyataan versi Hayley tidak sepenuhnya menggambarkan keadaan sebenarnya, setidaknya dari sudut pandang kami. Dan kuharap kali ini bisa menjelaskan alasan keluarnya kami,” beber Josh.

Josh menjelaskan bahwa selama ini dirinya dan Zac hanya merasa sebagai ‘band pengiring’ untuk Hayley, yang selalu diperlakukan istimewa. Josh juga membeberkan bahwa Hayley secara diam-diam berencana bersolo karir. Dalam surat pernyataannya, Josh juga menyebut  Hayley telah menjadi semacam “produk bentukan major label”. Bahkan ada rumor yang mengatakan Hayley mulai berubah ‘arah’ sejak pembuatan album ketiga, Brand New Eyes. Banyak lirik ciptaan Hayley yang dipertanyakan rekan-rekannya karena amat negatif dan bertolak belakang dengan kepercayaan mereka selama ini.

Josh juga menuturkan bahwa Hayley bersama tim manajemennya sendiri, telah menciptakan suasana tidak kondusif dalam band tersebut sejak lama. Dari awal karir mereka di major label, Hayley selalu melakukan negosiasi dengan label tanpa melibatkan rekan-rekan bandnya. Bahkan hanya Hayley yang membubuhkan tanda tangan kontrak dengan major label tempat mereka bernaung sekarang.
“Ayah Hayley, yang selalu mengancam akan ‘mematikan’ seluruh anggota band jika ada keluhan tentang apapun, memastikan bahwa kami adalah band sewaan, dan Hayley-lah artis sebenarnya, padahal sebenarnya kami semua adalah bagian dari band. Hayley selalu diperlakukan lebih penting dari kami,” jelas Josh dengan nada kecewa.

Belum jelas nasib Paramore selanjutnya, namun sudah bisa dipastikan Farro bersaudara sudah tidak lagi menjadi personil Paramore. Zac bergabung dengan band bernama Fox Avenue sedangkan Josh membentuk band baru bernama Tunnel. Kini personil asli Paramore yang tersesa hanyalah Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (Bas) dan Taylor York (Gitar Ryhtm).





sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

About Me

Maaf atas ketidaknyamanan dalam melihat Blog ini, saya masih Newbie