Basur

About This Blog

Join The Community

Premium WordPress Themes

Rabu, 15 Desember 2010

Speak Now and NOW

M

Pada Februari 2010, mba Taylor berhasil mendapatkan 8 nominasi Grammy Awards dan berhasil memenangkan 4 diantaranya, antara lain Album of the Year dan Best Country Album untuk Fearless, serta Best Female Country Vocal Performance dan Best Country Song untuk "White Horse" ( horeee, cheers up! ). Ia juga dinominasikan sebagai Best New Artist tahun 2008 lalu (lolos pada Amy Winehouse), dan dinominasikan untuk 4 kategori lain, yaitu Record of the Year, Song of the Year, dan Best Female Pop Vocal Performance untuk "You Belong with Me" dan Best Pop Collaborations with Vocal untuk "Breathe", bersama Colbie Caillat.
Swift lalu muncul dalam film Valentine's Day, dan menyanyikan lagu utama dalam soundtracknya, yang berjudul "Today Was a Fairytale". Reaksi lagu ini sangat dahsyat, dan dalam seminggu lagu ini telah terjual 325.000 kopi, dan langsung mendapatkan posisi 2 di Billboard Hot 100. Mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Britney Spears dan lagunya "Womanizer" yang terjual 280.000 kopi pada minggu pertamanya. Jujur guys gue suka banget dengan lagu ini, secara setelah gue dengerin ni, gue ngrasakaya ada feel yang masuk, seperti kenangan akan cinta pertama gue and my first date. >.<. Coba aja guys, yang belum dengerin unduh sekarang! Ga bakal nyesel
Swift merilis album ketiganya bertitel Speak Now pada 25 Oktober 2010. Semenjak dirilis, para kritikus memberikan review yang sangat positif bahkan mendekati sempurna untuk album ini. Wah baik banget tuh om kritikusnya. Melengkapi respon positif dari kritikus, Speak Now berhasil dengan hebatnya menembus angka satu juta kopi dalam minggu pertama, yaitu 1,047,000 hanya pada minggu pertamanya. Swift adalah artis pertama yang mendapatkan satu juta kopi untuk penjualan albumnya diminggu pertama sejak Lil Wayne ditahun 2008, dan juga artis country pertama yang mendapatkan satu juta kopi penjualan albumnya diminggu pertama, sejak Garth Brooks ditahun 1994. Speak Now menjadi rekor sebuah album country dari artis wanita pertama yang menembus lebih dari satu juta kopi diminggu pertamanya, dan kedua keseluruhan, setelah Garth Brooks. Artis wanita beraliran country lainnya yang sempat menduduki rekor ini adalah Shania Twain dengan albumnya Up! ditahun 2002 yang terjual 847,000 kopi diminggu pertamanya. ( wah prok prok prok )
So guys, rasanya ga salah deh Taylor Swift dapet gelar Most Entertaining Wimen of the Year ( versi majalah apa ya, gue lupa hehe ). Oke, buat Taylor Swift, continue your success! Kita bakal tunggu aksi aksimu selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

About Me

Maaf atas ketidaknyamanan dalam melihat Blog ini, saya masih Newbie